Aku.



I search for the kind of music that would fit my heart feeling right now…

Membawaku pada dunia yang sudah lama kutinggalkan tertutupi oleh segala alunan hidup, bagai daun yang terus bertunas sepucuk demi sepucuk bergantian, yang lain jatuh dan disapu angin pergi, yang kecoklatan pula yang hijau kekuningan. Terbaring lembut dalam gemburnya tanah coklat pucat, khas aroma rerumputan itu, di iringi lagu dari si jangkrik binatang malam yang memainkan melodinya, dalam gelab yang indah, begitupula dalam senja yang begitu oranye kecoklatan. Deretan memori yang tak menua bukan termakan oleh waktu, hanya tertutup oleh semburat kabut kasat mata yang kita sebut masa lalu. 



Aku. Sang petualang yang baru terbangun dari tidur panjangku. Melihat mimpi yang satu per satu mulai kabur dibawa sang angin pergi. Apakah memoriku mulai dihapus oleh sang pagi? Apakah memoriku diculik oleh sang malam?
 Aku hanya manusia biasa, dengan waktu yang terbatas melintas waktu yang tak terbatas.
Aku hanya manusia biasa, yang bermimpi mempunyai sayap lebar, kan  ku kenang dan kunyanyikan lagu sendu pun ceria ketika ku bersama awan diatas sana. Tapi aku hanya manusia biasa : ) dibawah kaki ku ada tanah dan rerumputan hijau, diatas kepalaku ada langit membentang luas. Katakan padaku apa itu arti mimpi…
Aku hanya manusia biasa.
Aku berlari dan terjatuh. Aku melangkah dan tertatih, darah mengucur leluasa dari hatiku, hujan es seketika datang  mengiris setiap kulitku, merongrong jantungku ada luka menganga yang seketika denyutnya terasa berat disini.
Aku hanya manusia biasa.
Aku terjatuh dan  bangun. Aku tertatih dan bertahan. Aku terluka dan tersenyum.
Aku hanya manusia biasa. Sama sepertimu, sama seperti kita semua.
Aku bertahan, dalam alunan hidup yang indah ini.
Aku. Sang petualang yang baru terbangun dari tidur panjangku.


 ps : whuuoo its been long time not writing from the heart like this hohoho

Comments

Popular posts from this blog

Galaksi

thats my brain said to my heart