tau apa aku?




ya Bapa, mengapa Engkau begitu baik?

Kau sangat baik Bapa, 
Engkau menunjuk jalanku yang bukan ku ingini
aku berjalan dengan kesakitan
mataku tak henti-hentinya meneteskan air mata,
tau apa aku dengan masa depanku?
hatiku sendiri aku tak tahu
namun Kau tahu..
berapa jumlah rambutku, hingga berapa sel yang ada ditubuhku
Kau mengetahuinya...

tau apa aku? bilamanakah jalan yang terbaik bagiku?
Namun Engkau tahu...
ku hanya berpikir apa yang kuingin
ku hanya berpikir hatiku merana,
ku hanya berpikir mengapa? dan deretan mengapa?
Namun Kaulah jawabannya...

dalam kesesakan Engkau meluputkan aku.
tau apa aku dengan masa depanku?
Kaulah yang mengetahui apa yang paling terbaik bagiku...
Engkaulah jawabannya Bapa..
Sebab Engkau baik selalu dan selamanya~

Comments

Popular posts from this blog

Galaksi

thats my brain said to my heart