Karena manusia biasanya sombong xD


Dibalik semua keabstrakkan dunia,
dibelakang segala pemikiran yang melahirkan pertanyaan..
jika waktu adalah ilusi begitu juga masa lalu dan masa depan,
ku hanya punya satu hal, masa sekarang dan saat ini,.

Alunan melodi kehidupan yang terus nyaring didentumkan oleh rumitnya interaksi alam yang kan kau sebut dengan dunia. Berbagai gaya, teori begitu juga rumus ! hanya dipenuhi oleh kekacauan tak ber-akhir, suatu kesimpulan yang belum bisa dibayangkan oleh kesombongan manusia !

 ps : hahaha tulisan yang tercipta karena terlalu banyak mengkonsumsi hal-hal yang berbau fiksi, ilmiah,  maupun gabungan keduanya :p

Secercah pemikiran akan keingintahuan bisa lantas meninggalkan kita dengan pertanyaan tak terbatas! menutup segala rasa cukup untuk menikmati sesuatu yang bernama Ucapan syukur padaNya.

ps : karena manusia biasanya sombong dengan kesimpulannya sendiri, hihihi liat aja di internet,,..banyak berbicara soal ilmu pengetahuan yang semakin hari mengganti peran Tuhan bagi mereka yang terlanjur bertitel tak kan pernah puas. uuh..semoga kita-kita tidak ikut dalam arus yang sama,.. :)
jangan jadi kacang yang lupa kulitnya guys! maksudnya jangan jadi manusia yang lupa keberadaan Tuhan in the first place,.. hihihi OK ?

ps lagi : lanjutt saya masih akan membaca lebih banyak fiksi ilmiah lagi akakakka :D

Comments

Popular posts from this blog

Galaksi

thats my brain said to my heart