::Asucaga::


Aku pernah berjanji pada diriku akan mengenalkan 2 chara ini nanti pada anak dan cucuku, yeah saking cintanya aku pada salah satu serial anime ini. " Gundam Seed " dan jujur saja sampai detik ini rasa polos dan kecintaan pada GS masih belum berkurang walau sedikitpun. Apa yang membuatku sangat jatuh cinta? Hmm awalnya yang membuatku tertangkap adalah lagu ostnya yang indah, dan tentu saja penampakan para tokoh anime yang sangat kereeen kereeen, termasuk satu diantaranya yang membuatku jatuh cinta pertama kali dan tertarik menonton lebih adalah Athrun Zala, si cowok berambut biru pada gambar diatas, padahal hanya melihat dari tayangan pada lagus ostnya saja sudah membuatku percaya untuk mencari kelanjutan dan membongkar misteri anime satu ini. Benar saja, ada satu tokoh yang membuatku amat sangat penasaran setelahnya, kali ini setelah aku menonton episode per episodenya di minggu pagi setelah pekerjaan dirumah selesai dan sebelum masuk gereja. Haha jadwalku sangat padat demi satu anime ini. Aku rela bangun pagi bersama embun memulai aktivitas pagi mencuci piring, menyapu rumah dan lain lain agar setelahnya ibuku tidak akan menggangguku dengan serial yang amat ku tunggu setiap jam 7 pagi tepat di hari minggu  ❤❤❤

Soal anime aku memang tidak tanggung-tanggung, pernah ada yang lebih parah, demi salah satu anime yang kusuka juga tapi tak sebesar cintaku pada GS, yaitu Death note, dulu aku rela bangun subuh pagi menonton dalam kegelapan demi serial yang dimulai jam 5 pagi demi melihat L HAHAHAHA si pecinta makanan manis bongkok itu, haha bayangkan setelahnya aku harus berlarian menyiapkan diri kesekolah, dan ativitas itu kulakukan setiap hari. 

Hihihi kembali lagi ke GS, satu tokoh yang membuatku penasaran dan menebak-nebak adalah si gadis berambut pirang pada gambar diatas sana. Awalnya aku kasihan padanya karna sepertinya dia menaruh hati pada Kira si tokoh utama di serial ini, dan aku tahu cintanya sudah pasti tidak berbalas karna Kira telah merebut tunangan seseorang dengan tidak berperipertemanan walau dia sendiripun waktu itu tak berdaya. Namun setelahnya gadis ini memberikan kejutan yang luar biasa, dibaliknya ternyata dia adalah seorang putri sebuah negara besar. 
oh ya,  kedua tokoh pada gambar diatas yang membuat aku tertarik pada GS,  bertemu  dalam suatu pertemuan yang tak sengaja ditakdirkan dengan lucu. Haha dari situ aku berpikir mungkin jika dengan si rambut biru ini mungkin gadis tomboy pirang ini takkan  patah hati, mereka kelihatan cocok. Pada akhirnya  kisah cinta mereka berdua sebenarnya bisa di ibaratkan seperti kisah cinta Romeo dan Juliet. Yeah mereka berdua tidak sebodoh itu untuk bunuh diri si, namun secara kasarnya bisa kugambarkan seperti itu.

Oh ya, aku lupa memberitahu kalau sebenarnya si rambut biru ini juga telah bertunangan dengan gadis manis cantik baik berambut merah muda yang merupakan idola dan putri disaat yang bersamaan, yeah kisah mereka bagaikan sang putri dan pangeran yang telah dijodohkan oleh para tetua istana, tapi sepertinya Athrun tak memiliki perasaan lebih pada si gadis cantik baik idola dan putri ini. Bisa digambarkan seperti dia mengganggap Lacus, si gadis baik dan cantik itu, seperti seorang sahabat dan saudara tersayang. Hmm takdir mengalir aneh pada mereka berempat, karna Lacus jatuh cinta pada Kira dan sebaliknya. Oouu kenyataan hebatnya adalah Kira sahabat dekat kental dari si rambut biru tampan di atas. Haha kelihatannya Kira sebagai tokoh utama bisa mendapatkan apapun yang dia suka ya? Bukannya dia sudah merebut tunangan seorang temannya, dan kemudian.....
Hahahahaha penggemar Kira pasti akan membenciku ketika aku mengatakan ini tapi, jujur saja, untuk kedua kalinya Kira merebut tunangan seseorang dan kali ini tunangan sahabatnya hahaha. Sudahlah Athrun  si rambut biru sudah jatuh cinta pada si rambut pirang pada saat yang sama lagi pula. Jadi yeah sah-sah saja deh...semua penonton bahagia. Haha hmm Kira dan Cagalli adalah saudara kembar, hal ketiga yang membuatku tergila-gila dan semakin penasaran dengan anime ini.

Tapi dari semua hal yang paling membuatku tertarik tentang anime ini adalah rekayasa genetika. Kisah dimana manusia bertindak seperti Tuhan, membuat manusia baru yang sempurna secara genetika dalam hal kepintaran, akal, fisik dan keahlian. Mereka kemudian memisahkan diri dan membentuk koloni mereka sendiri dan menyebut diri mereka koordinartor. Merancang peralatan perang yang canggih untuk membela diri dan koloni serta prinsip mereka, kemudian terjadilah perang antara koordinator para manusia rekayasa dan manusia bumi yang iri pada kehebatan mereka. Hmm karna itulah kusebut ada kisah Romeo dan Juliet disini. Athrun adalah seorang Koordinator bahkan putra dari pemimpin di koloni buatan mereka, sementara Cagalli si gadis pirang diatas adalah seorang putri di salah satu negara di bumi. Hehe bagaimana dengan Kira dan Lacus? Mereka berdua adalah Koordinator, sementara Kira adalah rancangan terhebat karna memiliki ayah yang penuh ambisi yang mengorbankannya demi eksperimen menciptakan senjata terhebat 'ultimate Koordinator' itulah Kira, kedua orang tuanya adalah ilmuan, dan Cagalli adalah saudari kembarnya. Mereka terpisah bahkan sebelum dilahirkan. Dan takdir coretan tangan si penulis membuat mereka berempat bertemu kembali. 2 sahabat yang terpisah dan 2 saudara kembar yang terpisah. 

Hmm sampai saat ini tak ada Anime yang dapat mengeser Gundam Seed sebagai nomor satu yang paling kugemari, jika nanti waktu terus berjalan, ketika aku menjadi orang tua akan kuceritakan pada anak-anakku mengenai anime yang paling kusuka , jika nantipun waktu terus berjalan dan aku menjadi nenek aku akan tetap menceritakan pada anak cucuku mengenai satu anime yang paling kugemari, Gundam Seed.





Comments

Popular posts from this blog

Galaksi

thats my brain said to my heart